News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas Vs Anak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Anti Sarung Tinju Jika Kirimkan Bogem ke Farhat

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani rupanya tak asal cuap saja saat disinggung nama Farhat Abbas. Apabila suami Nia Daniaty itu bebas dari jeratan hukum, bos Republik Cinta Management itu, tidak segan-segan bertindak main hakim sendiri.

Dhani akan mencari dan memukulinya tanpa menggunakan sarung tinju. Jadi, berbeda dengan Al atau El, dua putranya dari pernikahannya bersama Maia Estianty, yang sebelumnnya mengajak Farhat bertinju.

"Al, El, pakai sarung tinju. Kalau saya enggak pakai (sarung tinju). Jika ini (proses hukum) tidak berlangsung baik, saya enggak pakai," ucapnya semalam saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, pentolan Dewa 28 tersebut, rupanya kadung berharap hukum dapat ditegakkan supaya Farhat tidak mengulangi perbuatannya yang dengan entengnya menghujat dan menghinanya di jejaring sosial, Twitter.

Dan, jangan sampai ia gagal menunjukkan kepada anak-anaknya bahwa hukum di Indonesia berlaku. Makanya, ia sebelumnya mengimbau anak-anaknya untuk tidak mengajak Farhat bertinju di ring.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini