News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas Vs Anak Ahmad Dhani

Bukan Kyai, Ahmad Dhani Enggan Berdamai ke Farhat Abbas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

warta kota/nur ichsan KONSER DIVA DIVO-- Ahmad Dhani, hadir pada acara mini preskon artis-artis konser adu bintang 2, di Studio Rossi, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Pada konser tersebut para penyanyi akan menyanyikan 12 lagu karya Ahmad Dhani dan 12 karya Indra Lesmana. Konser akan digelar pada Senin (20/1) di Jakarta Convention Centre.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Musisi Ahmad Dhani menutup rapat pintu perdamaian dengan Farhat Abbas. Ia tidak akan pernah mencabut laporannya terhadap pengacara tersebut. Ia ingin hukum ditegakkan.

"Enggak ada, enggak ada damai-damainnya. Saya kan bukan Anton Medan. Kalau Anton Medan kan dia sudah kyai, tapi kalau saya kan belum kyai," ucapnya semalam, ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bos Republik Cinta Management itu, tetap ngotot, tidak akan mencabut laporannya sehingga terus berproses sampai ke pengadilan dan ada vonis yang dijatuhkan. Sebab, ia tidak ingin Farhat terus-menerus menghujat dan menghina orang seenaknya.

Ia khawatir apabila Farhat dibiarkan bebas, akan berdampak pada anak-anak muda. Mereka bisa saja meniru perbuatan Farhat yang biasa menghina dan menghujat orang lain.

"Ini memang salah, bahwa ini tidak boleh ditiru oleh anak muda. Jangan sampai tradisi hujat tradisi, fitnah terus-terusan dilakukan. Jadi kita harus tunduk dengan peraturan dan undang-undang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini