News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bosan Jadi Peragawati, Supermodel Cara Delevingne Ingin Serius Akting

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cara Delevingne di peragaan busana Burberry

TRIBUNNEWS.COM - Meski keriernya di dunia modeling tengah bersinar, Cara Delevingne justru berniat untuk segera mengakhiri kariernya sebagai peragawati.

Lantas apa yang membuat supermodel asal Inggris tersebut ingin keluar dari industri yang telah membesarkan namanya itu?

"Cara sudah tak mau jadi peragawati lagi. Menurutnya dunia modeling itu membosankan, penuh gosip, dan melelahkan. Dia sudah memberitahu agennya untuk mengurangi pekerjaan," ujar seorang sumber kepada Sunday People, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Usut punya usut, Cara rupanya ingin menseriusi keriernya sebagai seorang aktris. Selain sebagai peragawati, model kelahiran London, Inggris, 12 Agustus 1992, itu juga meniti karier di dunia seni peran.

Sebelumnya, Model of the Year versi British Fashion Awards 2012 itu pernah muncul dalam film "Anna Karenina", sebagai Puteri Sorokina. Dan saat ini, Cara tengah menyelesaikan film

"The Face of an Angel" dan "Kids ini Love".

Belakangan Cara dikabarkan tengah dekat dengan aktris Michelle Rodriguez. Pertemanan tersebut Cara manfaatkan untuk mengejar impiannya itu.

"Michelle telah mengusahakan Cara untuk bermain film dengannya. Banyak yang menginginkan Cara (main film)," ujar sumber lain. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini