News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gwyneth Paltrow Sebut Philip Seymour Hoffman Aktor yang Jenius

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kenangan Gwyneth Paltrow bersama Philip Seymour Hoffman

TRIBUNNEWS.COM - Kabar tewasnya aktor pemenang Oscar Philip Seymour Hoffman mengejutkan rekan-rekannya sesama aktor. Tak terkecuali aktris cantik Gwyneth Paltrow.

Gwyneth dan Philip pernah dipertemukan dalam film "The Talented Mr.Ripley" (1999). Film yang juga diperankan Jude Law dan Matt Damon tersebut sempat diunggulkan sebagai film drama terbaik di Golden Globe Awards 2000.

Sebagai penghormatan terakhirnya, Gwyneth mem-posting sebuah foto di akun Twitter-nya yang menampilkan Gwyneth, Philip, Jude, dan seorang perempuan.

Sebagai keterangannya, ibu dua anak itu menulis, "Ischia 1998, post dinner, post shooting...Philip was a true genius. #philipseymourhoffman.'

Sebelumnya, ungkapan rasa bela sungkawa dari sederet selebritas ternama Hollywood langsung membanjiri lini masa di Twitter tak lama kabar tewasnya Philip mengemuka.

Mulai dari Jim Carrey, Kevin Spacey, Whoopi Goldberg, Val Kilmer, Kevin Bacon, sampai Courtney Love Cobain, mengungkapkan rasa kehilangan mereka. Mereka juga menyebut Philip sebagai aktor yang andal dan tak tergantikan.

Philip ditemukan tewas di di dalam apartemennya di New York City, AS, Minggu (2/2/2014). Dugaan sementara ia tewas karena overdosis narkoba. Polisi menemukan Philip dalam kondisi jarum suntik tertancap di lengannya dan beberapa amplop yang diyakini berisi heroin di dekatnya. Ia berusia 46 tahun. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini