News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Nuri Maulida: Yang Bikin Saya Tegar dan Kuat Hanya Allah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi Nuri Maulida saat menggelar konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida kembali harus menahan impiannya untuk segera menikah. Ia batal menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Yahya Adam, yang sedianya dilaksanakan pada 22 November 2013 silam.

Tapi kisah sedih tersebut tidak sampai membuat pemain sinetron Cinta Fitri itu meratapi kegagalannya. Dirinya tegar dan kuat karena ada Tuhan bersamanya.

"Yang bikin saya tegar dan kuat dan selalu tersenyum hanya Allah. Allah yang memberikan semua kekuatan," ucapnya, saat ditemui di fx Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/2/2014).

Tidak hanya itu, orang-orang terdekat Nuri juga memberikan support dan berusaha membesarkan hatinya. Semuanya dilakukan agar pemain film Liar tersebut tidak terus menerus dirundung kesedihan.

"Ada ibu dan saudara, teman serta sahabat yang menssuport saya," ujar wanita yang mengenakan hijab tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini