News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tika Panggabean Bermimpi Buka Tempat Penitipan Anjing

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tika Panggabean (41) tidak hanya berhenti pada satu usaha saja. Setelah memiliki 12 rumah makan Radja Ketjil di Jakarta dan Bandung yang menyediakan menu masakan peranakan, Tika ingin melebarkan sayap bisnisnya.

Usaha apa yang tengah dilirik salah satu personel grup Project Pop tersebut? "Mau banget sih bisnis penitipan anjing," kata Tika disela mengenalkan Rumah Makan ke-12 Radja Ketjil di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2014) sore.

Tika menyebutkan, usaha penitipan anjing itu sudah lama ingin diwujudkannya. Namun, Tika merasa belum siap dengan segalanya. "Kenapa saya ingin buka penitipan anjing, ya karena saya cinta banget sama anjing," sebutnya.

Meski senang dengan anjing, bukan berarti Tika tahu segalanya ketika ingin mengelola usaha penitipan hewan tersebut. Toh, meski berhasil membangun 12 restoran, Tika mengaku masih belajar berbisnis.

"Bisnis restoran ini adalah bisnis pertama saya. Jadi masih coba-coba. Saya ini kan pintar untuk berbisnis," ucap pemain sinetron 'OB' dan 'OB Shift 2' yang sudah mengeluarkan enam album bareng Project Pop tersebut.

Jika keinginannya membuka tempat penitipan anjing itu terwujud, Tika tidak akan mengelolanya sendiri. Sama seperti usaha Restoran Radja Ketjil-nya tadi, Tika menggandeng kerabatnya sebagai pasangan bisnis.

"Kalau nanti melebarkan bisnis yang lain, seperti membuka tempat penitipan anjing itu, saya pasti akan gandeng abang juga," kata pemain film 'Arisan!', 'Red Cobex' dan 'Laskar Pemimpi' serta 'Langit Biru' sambil tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini