News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Ahmad Dhani Pertimbangkan Verza Jadi Vokalis Dewa

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

warta kota/nur ichsan KONSER DIVA DIVO-- Ahmad Dhani, hadir pada acara mini preskon artis-artis konser adu bintang 2, di Studio Rossi, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Pada konser tersebut para penyanyi akan menyanyikan 12 lagu karya Ahmad Dhani dan 12 karya Indra Lesmana. Konser akan digelar pada Senin (20/1) di Jakarta Convention Centre.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani langsung kepikiran untuk menjadikan konstestan Indonesian Idol 2014, Muhammad Diverza alias Verza, menjadi vokalis Dewa.

Pemikiran itu berangkat seusai Ahmad Dhani menyaksikan performa Verza melantunkan lagu klasik ‘Wild World’ dari Mr Big. ”Saya pertimbangkan kamu jadi vokalis Dewa selanjutnya,” katanya.

Spontan, perkataan Ahmad Dhani ini membuat Tantri Kotak mendelik. Paham ada yang iri, buru-buru Ahmad Dhani menambahkan,”daripada jadi vokalis Kotak.”

Verza kali ini berusaha untuk lolos babak eliminasi ketiga ajang Indonesian Idol 2014. Dia mesti menunjukkan performa maksimal aga tetap masuk daftar kontenstan yang berhak mengikuti babak Spektakuler.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini