News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arya Wiguna dan Farhat Abbas Hanya Adu Mulut, Bukan Berantem

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas VS Arya Wiguna

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna membantah tudingan Farhat Abbas tentang penyerangan di sebuah mal. Menurut Arya, pada saat itu dirinya dengan Farhat hanya sebatas adu mulut tanpa adanya kontak fisik.

"Bukan berantem, kalau berantem kan pukul-pukulan. Semalam itu hanya adu mulut, kalau dibilang pengeroyokan itu terlalu cemen. Saya tidak sentuh sekalipun fisik dia," ucapnya, saat dihubungi pada Jumat (7/2/2014).

Justru dalam pengakuan Arya, dirinya lah yang didorong oleh pria yang sedang menjalani proses cerai dengan Nia Daniati tersebut. Tidak hanya itu, Arya juga mengaku dimaki-maki oleh Farhat.

"Definisi diserang itu apa. Saya tidak sentuh fisik dia, justru saya didorong dada saya sama dia. Dia juga maki-maki saya. Jadi orang itu jangan cemen, dikit-dikit bilang di Twitter," ujarnya.

Menurut Arya, semua itu berawal saat dirinya tidak sengaja bertemu dengan Farhat Abbas ketika dirinya menjalani sesi wawancara dengan awak media.

"Saya lagi makan malam di Kalibata Mall, ada janjian wawancara, pas selesai makan malam, saya berdiri, ada Farhat Abbas di food court. Saya enggak jebak atau janjian, ketemu aja pas di situ," ungkap Arya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini