News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kim Kardashian dan Kanye West Berharap Lady Gaga Tampil di Pernikahannya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lady Gaga

TRIBUNNEWS.COM - Deretan penyanyi ternama rumornya akan bernyanyi di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang rencananya digelar Mei mendatang di Paris, Perancis.

Salah satu penyanyi tersebut adalah Lady Gaga. Kim dan Kanye benar-benar berharap pelantun "Applause" itu dapat tampil di pernikahan mereka. Saat ini, mereka telah meminta wedding planer untuk mengusahakan penampilan Lady Gaga.

Dikabarkan FemaleFirst.co.uk, seorang sumber mengatakan pasangan yang telah memiliki seorang putri tersebut adalah penggemar berat musik Lady Gaga. Jadi, tak ada hadiah pernikahan yang lebih indah dibandingkan penampilan Lady Gaga di hari bahagia keduanya.

Selain Lady Gaga, pasangan yang resmi bertunangan Oktober lalu itu juga mengharapkan penampilan Fergie, Wu-Tang Clan dan penyanyi legendaris Stevie Wonder.

Kabarnya pesta pernikahan yang mengusung tema Las Vegas itu akan dimeriahkan pula dengan penampilan penari api, akrobat dan pertunjukan kembang api. Pesta tersebut akan berlangsung selama seminggu. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini