News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis /rif Ingin Band-nya Tampil seperti Alice Cooper

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andi /rif

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andi /rif ternyata punya keinginan yang terpendam sejak lama. Ia ingin band-nya suatu saat tampil beda dari biasanya, dengan mengusung konsep teatrikal seperti, rock star legendaris, Alice Cooper.

"/rif mau bikin konser teatrikal seperti Alice Cooper," ucapnya, Senin, (10/2/2014), ditemui di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, rock star berusia 66 tahun itu, selalu konsisten dengan aksi panggungnya yang selalu membuat penontonnya berdecak kagum.

Kadangkala penonton dibuat ngeri karena properti panggungnya yang aneh dan tak biasa. Misalnya, boneka manusias yang kemudian menjadi sasaran amuk sang rock star.

"/rif juga ingin seperti itu. Dan, menunjukkan bahwa kami bisa," lanjut vokalis band ini.

Rencana itu sudah dibicarakan. Masing-masing personel juga antusias dan sepakat ingin membuat pertunjukan tersebut. Sayangnya, sampai sekarang mereka belum tahu kapan rencana itu bisa terealisasikan.

"Belum ketemu waktu yang tepat buat kami, tapi suka kami bicarakan soal ini," ucapnya. "Mudah-mudahan bisa tercipta di tahun ini, kalau hal baik harus di laksanakan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini