News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ustaz Hariri: Saya Manusia Biasa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Hariri menyadari dirinya bukan makhluk mulia. Ia hanya manusia biasa yang bisa tersulut emosinya. Karena itu, ia menyampaikan ucapan maaf ke semua pihak karena peristiwa itu menimbulkan persepsi negatif.

"Saya manusia biasa, bukan mahluk mulia. Saya juga minta maaf, karena sudah membuat semua orang beranggapan seperti itu," ucapnya, Rabu, (12/2/2014), saat dihubungi wartawan via telepon.

Ustaz Hariri menceritakan bahwa peristiwa tersebut, terjadi satu bulan silam, saat ia berceramah di kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, ia menegur petugas sound system karena ada masalah pada audio.

"Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran. Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf," lanjutnya.

Ia kemudian mengunci dengan menekan kakinya di atas kepala orang tersebut. Ia bermaksud supaya orang itu, tidak pergi ke mana-mana sebelum dirinya selesai bicara.

Masalah itu, menurut dia, sudah selesai. Orang tersebut juga sudah menyampaikan ucapan maaf kepadanya. "Masalahnya sudah selesai saat itu juga, dia juga setelah kejadian itu kembali seperti semula," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini