News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Ini Kegiatan Roger Setelah Sekian Lama Jarang Nongol di TV

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Polsek Pulogadung membawa Roger Danuarta (33) ke Unit Pelayanan Teknis (UPT) Laboratorium Uji Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Banyak yang tidak mengetahui kegiatan bintang sinetron Roger Danuarta sebelum ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di mobilnya, yang berhenti di kawasan Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Wajahnya nyaris tidak pernah kelihatan di layar kaca. Yang terakhir dibintanginya adalah satu judul film berjudul "Ada Setan Di Vietnam" yang dirilis tahun 2012. Namun, menurut ibunya, Roger masih punya kegiatan syuting.

"Masih syuting sebenarnya, tapi lagi break sekarang," ucap Eeng Wiratmadja, ibunda Roger Danuarta, Senin (17/2/2014), saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Selain itu, lanjut dia, Roger punya usaha rumah makan. Usaha itu dirintisnya bersama ramai-ramai bersama teman-temannya. Namun, karena peristiwa ini, praktis kegiatan Roger terhenti untuk sementara.

Sebagai orangtua, ia berharap supaya peristiwa ini menjadi pembelajaran ke depannya untuk Roger supaya lebih baik lagi. "Kita belajar di setiap kehidupan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini