News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap Karena Narkoba

Polisi Cari Orang yang Bantu Roger Danuarta Suntikkan Heroin

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Roger Danuarta, ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz E320 silver dengan nopol B368RY.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta tidak sendirian ketika menggunakan heroin. Ada temannya berinisial M yang membantunya menyuntikkan heroin di lengannya.

Bintang sinetron tersebut, menggunakan barang haram tersebut, di sebuah tempat, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur. Kemudian, setelah berangkat dari tempat itu, Roger ditemukan warga, di mobilnya, dalam keadaan tidak sadar di Jalan Kayu Putih.

"Yang bersangkutan katakan memakai heroin yang dibantu oleh temannya berinisial M," ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi, di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Efendi juga menjelaskan berdasarkan keterangan yang diperoleh, Roger mendapatkan barang haram itu dari pria berinisial M tersebut. Status M pun sudah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

"Sekarang, berdasarkan keterangan dia narkoba didapatkan oleh M. M sedang kami cari, statusnya ditetapkan DPO," ucap Zulham

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini