News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Roger Danuarta Coba-coba Pakai Ganja

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roger Danuarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Roger Danuarta memang dinyatakan positif telah menggunakan narkotika golongan satu jenis putau berdasarkan tes urine yang dijalaninya. Namun, ia dinyatakan negatif  menggunaan ganja.

"Dari urine hasil ganja negatif," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, (17/2/2014), di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Zulham kemudian menduga bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" tersebut, masih coba-coba untuk menggunakan ganja. Dan, kemungkinan pula Roger belum mengonsumsinya. "Mungkin, masih mau coba-coba," lanjutnya.

Ia menduga demikian karena dalam mobil merek Mercedes Benz yang ditumpangi Roger, ditemukan barang bukti ganja. Barang bukti tersebut, ditemukan bersamaan dengan putau, papir atau kertas linting, serta jarum suntik.

Meski demikian, polisi sudah bisa menjerat Roger karena terbukti positif menggunakan narkotika golongan satu. Ada pula barang bukti yang diamankan dari mobilnya tersebut. "Unsur sudah terpenuhi, dia pengguna narkotika golongan satu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini