News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Roger Danuarta Disuntikkan Putau Orang yang Baru Dikenal

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. uploader: anita_k_ward

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Roger Danuarta ternyata baru mengenal pria berinisial M, yang membantunya menyuntikkan narkotika jenis putau, di lengannya. Kepada polisi, Roger mengaku baru dua kali ketemuan dengan pria yang kini jadi buronan polisi tersebut.

"Sahabat baru, mereka baru dua tiga kali ketemu," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendi, Senin, (17/2/2014), di kantornya, Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Roger, lanjut dia, mengenalnya di sebuah rumah makan. Dan semalam, mereka kemudian janjian untuk bertemu lagi. Kepada polisi, Roger mengaku menurunkan M dari mobilnya, tak jauh dari Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Lokasi itu juga tak jauh dari tempat ketika warga setempat menemukan Roger di dalam mobil dalam kondisi tertidur. "Memang M minta (kepada Roger) untuk diturunkan di situ," terang Zulham.

Namun, Roger mengaku tidak mengetahui nomor kontak maupun kemudian pria berinisial M tersebut. Petugas polisi di lapangan masih melakukan penelusuran terhadap yang bersangkutan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini