News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap karena Narkoba

Roger Danuarta Satu Sel dengan Dua Tahanan Polsek

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roger Danuarta

Laporan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Roger Danuarta malam ini dimasukkan ke sel tahanan Polsek Pulogadung tepat pukul 21.00 WIB. Ia ditahan setelah melewati rangkaian pemeriksaan. Petugas kepolisian kemudian menggiringnya dari lantai dua polsek menuju lantai satu, tempat sel itu berada.

Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, tampak santai dengan mengenakan kaos oblong putih dan celana pendek warna cokelat muda. Awak media kemudian menyorotnya dengan kamera.

Pria berusia 31 tahun itu, sesekali tampak melempar senyum ke awak media. Sesekali pula, ia menundukkan kepalanya sambil melangkah menuruni anak tangga menuju sel. Tidak sepatah katapun terucap dari bibirnya.

Tampak sanak keluarga dan kuasa hukumnya, turut mendampingi sampai masuk ke dalam sel. Ia kemudian dimasukkan sel sekitar pukul 21.00 WIB. Ada dua orang yang menjadi teman satu selnya. Seorang adalah tersangka narkoba dan seorang lainnya tersangka penganiayaan.

"Dia ditahan bersama dua orang lainnya. Satu orang tersangka narkoba, dan satunya lagi tersangka penganiayaan," ucap Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Effendy, Senin, (17/2/2014), di kantornya.

Ia ditahan 20 hari ke depan sampai pemberkasan kasus yang menjeratnya tersebut, selesai dan dilimpahkan ke kejaksaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini