News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap Karena Narkoba

Ungkapan Rasa Syukur Roger Danuarta Karena Ditangkap Polisi

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggunakan jaket berwarna biru dan kaos hitam pesinetron Roger Danuarta (33), mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Dirinya mengaku terbantu walaupun tertangkap menggunakan narkotika.

Dari hasil tes urin pun Roger positif menggunakan narkoba jenis ganja dan heroin. Turun dari ruang penyidik di dilantai dua Polsek Pulogadung, Roger tampak lemas.

"Banyak berita simpang siur. Saya ucapkan terima kasih, dan kepolisian yang membantu dan menolong saya. Kejadian ini bisa dibilang dari salah pergaulan," kata Rojer, Senin (17/2/2014).

Dirinya mengaku pernah punya pengalaman buruk dengan narkotika "Aku anggap ini ada hikmahnya. Aku bersyukur atas semua ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi mengungkapkan bahwa Roger mulai menggunakan narkoba tiga bulan lalu. Dalam jumpa pers, hal itu kembali ditanyakan kepada Roger. Ia pun nampak menjawabnya dengan ragu-ragu.

"Hampir (tiga bulan) mungkin, nggak tahu juga pastinya. Yang pasti baru," kata Mulyadi.

Roger ditemukan saat tak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik masih tertancap di lengan kanannya dalam mobil bernopol B 368 di kawasan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.

Barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, lalu heroin 1,50 gram ditemukan dalam mobil Mercedez Benz berplatnomor B368RY miliknya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/2/2014) malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini