News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kristina Iswandari Kagum dengan Pemain Timnas Indonesia U-23

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kristina Iswandari

TRIBUNNEWS.COM - Meski hanya sekedar sebagai penonton, Kristina Iswandari mengaku ada rasa kagum terhadap perjuangan tim nasional Indonesia U 23 yang beberapa kali berlaga di tingkat internasional.

"Mungkin kalau dari prestasi belum mendapatkan kesempatan untuk muncul sebagai yang terbaik, tapi buat aku pribadi penampilan mereka sudah cukup baik," kata Kristina, saat ditemui Super Ball, di Pancoran, Jakarta Selatan.

Kristina yakin, dalam setiap penampilannya seluruh pemain U-23 akan memberikan kerja terbaik. Bukan cuma semata mengejar gol atau mengalahkan lawan, tapi menunjukkan bahwa mereka bisa jadi tim yang tidak bisa dianggap remeh lawan mana pun.

Rasa kagum tersebut diakui Kristina sampai-sampai ia ingin berfoto dengan satu-persatu pemainnya. Baginya, prestasi masih dapat dikejar sepanjang ada dukungan yang kuat untuk timnas.

"Aku lumayan ngefans sama Andik Vermansyah dan Diego MIchels. Aku ngefans itu bukan harus penampilan fisik, tapi memang dari segi permainan mereka.

Kristina mengaku beberapa kali sudah menyaksikan permainan timnas U-23. Menurutnya performa timnas U-23 tidak jelek tetapi masih perlu diasah lebih baik lagi.

"Walaupun fisik pemainnya nggak sebesar tim negara lain, seperti Eropa, tapi mainnya bisa bikiin gregetan, karena sering mengancam gawang lawan," puji Kristina dengan nada bangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini