News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kristina Iswandari Pilih Jalan-Jalan ke Pantai

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dangdut Kristina Iswandari atau Kristina. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Cara untuk menyenangkan hati bagi Kristina ada banyak jalannya.

Salah satu yang dipilihnya adalah liburan dan jalan-jalan ke pantai. Suasana pantai dirasakan begitu bebas dan sangat terbuka, serta banyak hembusan angin.

"Kalau sudah bete dan mulai penat aku pilih jalan-jalan dulu deh. Biar penat dan betenya pergi dan bisa fresh lagi pas kerja," kata Kristina, saat ditemui Super Ball, di Pancoran, Jakarta Selatan.

Kristina tidak mau memaksakan diri karena moodnya jelek, ini akan berimbas ke mood kerja dan hasilnya akan mengecewakan.

"Jalani gaya hidup yang sehat, salah satunya jalan-jalan. Aku suka pantai. Pilihannya bisa ke Bali atau Lombok," ujar pedangdut yang juga bermain dalam film layar lebar Panggung Pinggir Kali ini.

Jika sudah mulai liburan hal yang tidak ingin dilupakan Kristina adalah teman. Terutama teman dekat. Baginya, mempunya teman banyak manfaatnya. Karena dari teman atau sahabat, Kristina akan mendapat banyak ide dan saran yang tentu hal ini sangat membantu untuk pekerjaan.

"Teman itu kadang bisa kasih jalan keluar atas masalah yang kta hadapi. Jadi, kalau pas lagi liburan ajak juga teman-teman, karena akan bikin suasana jauh lebih menyenangkan. Atau, sambangi teman yang ada di tempat kita jalan-jalan," kata Kristina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini