News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap Karena Narkoba

Sang Ibu Menangis Lihat Roger Danuarta Pakai Baju Tahanan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur. uploader: anita_k_ward

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eeng Wiratmaja tampaknya sudah tak sabar melihat anaknya, Roger Danuarta, yang semalam dijebloskan di sel Polsek Pulogadung. Ia kemudian menghampiri dinding jeruji setelah polisi memberikan izin untuk menjenguk.

Wajah Eeng sumringah. Ia bisa melihat Roger dalam kondisi sehat walafiat. Saat itu, Roger mengenakan baju tahanan warna biru tua. Namun, pertemuan tersebut. lantas berubah diliputi suasana haru. Eeng tidak bisa lagi menutupi kesedihannya.

Keduanya terlibat percakapan. Sesekali terdengar suara isak. Eeng saat itu ditemani oleh anak perempuannya, Vanessa. Eeng mengeluarkan bekal makanan untuk Roger.

Namun, Eeng dan Vanessa tak bisa lama-lama bertemu pria 31 tahun itu. Polisi hanya memberikan mereka kesempatan menjenguk Roger selama 15 menit. Waktu selama itu terasa begitu sebentar. Eeng nampak berat membalikkan badannya dari balik jeruji.

Tapi waktu jenguk sudah habis. Mau tidak mau ia harus menyudahi pertemuan itu. Matanya kelihatan sembab. Begitu pula Vanessa yang menyeka air matanya dengan tissue.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini