News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roger Danuarta Ditangkap Karena Narkoba

Tiga Kali Bertemu M, Roger Danuarta Dapat Putau Gratis

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Roger Danuarta sesaat setelah diperiksa di Mapolsek Pulo Gadung, Senin (17/2/2014). Roger ditemukan sakaw di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roger Danuarta mendapatkan putau dari pria berinisial M, rekannya yang diakui, dikenalnya belum lama ini. Ia memperoleh barang haram tersebut dengan cuma-cuma alias gratis.

"Barang dari M, dia yang memberikan. Saat ketemu mungkin gratis mencoba," ucap Erlangga, kuasa hukum Roger semalam ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Ia juga menjelaskan bahwa Roger juga dibantu untuk menggunakannya. Namun, Erlangga enggan berspekulasi apakah pria berinisial M itu adalah pengedar. Ia tidak mau mengambil kesimpulan terlalu cepat sebelum pihak kepolisian menangkapnya.

Erlangga juga belum mengetahui siapa sebenarnya M. "Itu sudah masuk ke ranah penyidik untuk mengetahui siapa M sebenarnya," ucapnya.

Yang jelas, Roger sempat memberikan keterangan pada penyidik bahwa dirinya baru mengenal M. Bahkan, ia ketemu dengan M baru dua tiga kali.

"Salah gaul, itu keterangan dari klien saya, salah ketemu teman segihingga terbujuk  menggunakan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini