News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Anang Hermansyah Lirik Kontestan Indonesian Idol 2014

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juri Indonesian Idol 2014, (kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam konferensi pers jelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang telah memasuki tahun ke-10 tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream . (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah (44) mengaku telah mengincar beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. Nantinya, ia dan Ahmad Dhani,  akan menjadi produser musik bagi nyanyian mereka.

"Sudah ada, mau produseri berdua, karena Dhani punya kemampuan di mana, aku di mana (kemampuan berbeda)," ujarnya dalam wawancara di Jakarta, Jumat (21/2/2014) malam, setelah tayangan Indonesian Idol 2014.

Suami penyanyi Ashanty ini belum mau menyebut siapa saja yang telah dipilihnya. Yang pasti, jumlahnya lebih dari satu orang dan terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Dua-duanya ada (perempuan dan laki-laki). Lebih dari satu orang," terangnya.

Namun, Anang belum bersedia mengungkapkan alasan ia dan Dhani memutuskan untuk menjadi produser musik bagi beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. "Rahasia dapurku sama Dhani," ucapnya seraya berlalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini