News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asty Ananta Tak Setuju Kalau Artis Disebut Dekat dengan Narkoba

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris sinetron, presenter, model, dan bintang iklan, Annastya Yuntya Eka Wardhani atau yang dikenal sebagai Asty Ananta saat ditemui seusai menjadi model video klip lagu Kristina yang berjudul Duren Sawit (Duda Keren Sarang Duit) di Jalan Bangka 2 No 17, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah nama selebritis pernah terlibat kasus narkoba. Sebut saja Raffi Ahmad, Roby (gitaris Geisha), Yoyo (Padi), dan yang teranyar Roger Danuarta. Karena itu, muncul anggapan bahwa dunia entertainment dekat dengan narkoba.

Asty Ananta tidak sepakat dengan anggapan tersebut. "Masa sih? Tapi kebanyakan yang enggak, kebanyakan yang enggak pakai barang haram tersebut menurut saya," ucapnya, Jumat, (28/2/2014), ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Selama lebih dari sepuluh tahun berkarir di dunia entertainment, ia sama sekali tak menemui teman-temannya menggunakan narkoba. Bahkan, Roger Danuarta yang sudah lama dikenalnya juga demikian.

Ia baru mengetahuinya setelah polisi mengamankannya. Diakui wanita 29 tahun itu, sangat terkejut mendengar kabar Roger terlibat narkoba. Apalagi Roger diamankan dalam kondisi tak sadarkan diri dengan jarum suntik masih menancap di lengannya.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Sebagai sahabat, ia tetap memberikan dukungan dan semangat supaya Roger bisa melewati masalahnya. Dan, ia mengharapkan bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu, segera direhabilitasi untuk melepaskan ketergantungannya terhadap narkoba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini