News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Ngos-ngosan di Panggung, Tantri Minta Yuka Olahraga

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yuka memukau Tantri "KOTAK" ketika menyanyikan lagu "September Ceria" dari Vina Panduwinata. Ia bernyanyi dengan aransemen berbeda melengkapi karakter suaranya.

Namun ada yang mengganjal. Tantri mendengar napas Yuka ngos-ngosan ketika jalan di atas panggung menuju ke arah penonton untuk mengajak mereka bernyanyi.

Tantri kemudian menyarankan Yuka untuk berolahraga. "Pas kamu menghampiri penonton kamu agak ngos-ngosan. Kamu harus olahraga. Karena itu penting sebagai penyanyi," ucap Tantri, Jumat, (28/2/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Titi juga merasakan yang sama. Ia melihat Yuka seperti kelelahan di atas panggung. Tak pelak mempengaruhi penampilannya. Ia menilai Yuka tampil lebih baik saat gladi resik.

Penyanyi berusia 47 tahun tersebut, juga melihat keadaan seperti itu pada peserta lain yang sudah tampil sebelum Yuka. "Mungkin kalian over latihan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini