News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Tantri Nilai Virzha Lebih Bagus dari Ariel Saat Dendangkan 'Bintang di Surga'

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suara Virzha ternyata bikin Tantri 'Kotak' gemetar. Tantri memuji penampilan pria berambut gondrong itu, ketika menyanyikan lagu "Bintang di Surga" dari Peterpan dengan caranya sendiri.

Ia tak segan-segan menyebut Virzha lebih bagus menyanyikan lagu tersebut ketimbang Ariel, penyanyi aslinya. Ditambah lagi dengan gaya ngangkang yang selalu ditunjukkan Virzha, dalam setiap penampilannya.

"Kamu lebih bagus dari penyanyi aslinya," ucap Tantri.

Anang Hermansyah melengkapi pujian tersebut. Menurutnya, Virzha adalah penyanyi rock sesungguhnya. "Kamu penyanyi yang kharismatik," lanjut Anang. Ia juga menilai Virzha punya potensi menjadi juara ajang pencarian bakat tersebut.

Titi DJ juga menilainya sangat berhasil melepaskan diri dari bayang-bayang Ariel. Sebab, Virzha bisa menunjukkan karakter yang kuat di atas panggung spektakuler.

Namun, sepertinya pujian itu tak membuat Virzha menjadi pongah. Ia tampak santai ketika para juri melayangkan segudang pujian terhadapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini