News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Academy Awards 2014

Jennifer Lawrence Merampas Piala Oscar Milik Aktris Pendatang Baru

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Hollywood, Jennifer Lawrence (kiri) bercanda dengan aktris pendatang baru asal Kenya, Lupita Nyong o saat menghadiri ajang The 86th Annual Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (2/3/2014) malam. Di ajang tersebut, Jennifer yang diunggulkan sebagai aktris pendukung terbaik melalui perannya dalam film American Hustle , kalah dari Lupita yang berhasil menyabet gelar tersebut dan meraih piala Oscar berkat perannya dalam film 12 Years a Slave . Christopher Polk/Getty Images/AFP

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jennifer Lawrence sepertinya tak menerima kemenangan aktris Lupita Nyong'o di ajang The 86th Annual Academy Awards, Minggu (2/3/2014) malam.

Berkat performanya yang memukau dalam film "12 Years a Slave", Lupita berhasil memenangkan Oscar pertamanya sebagai aktris pendukung terbaik. Aktris pendatang baru ini mengungguli empat nominatornya, termasuk Jennifer yang dinominasikan berkat perannya dalam film "American Hustle".

Bertemu di belakang panggung, akhirnya Jennifer mencoba merebut piala Oscar milik Lupita.

Tapi tunggu dulu, keduanya sedang bersenda gurau. Candaan tersebut sempat diabadikan oleh seorang fotografer Getty Images.

Jennifer malam itu tampak anggun dalam balutan gaun column merah dari rumah mode Dior. Sementara Lupita tak kalah memikatnya dengan gaun lipit penuh ber-plunging neck biru es rumah mode Prada. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini