News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marissa Nasution Terkesan Perankan Perempuan Penggoda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, Marissa Nasution saat menghadiri acara press screening film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 yang dibintanginya, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014). Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 6 Maret mendatang. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memerankan Maria (Maaraj) yang fasih berbahasa Jerman dalam film '99 Cahaya di Langit Eropa' part 1 dan 2 sepertinya tidak terlalu sulit untuk Marissa Nasution (28).

Sebagai Maria, Marissa diminta bisa bicara ceplas-ceplos. Dalam peran ini Marissa digambarkan lahir di Jakarta kemudian menghabiskan masa kecilnya di Jerman. Maria diceritakan warga lokal yang juga kuliah bersama Rangga (Abimana Aryasatya), Stephan (Nino Fernandez) dan Khan (Alex Abbad).

"Saya tidak menemui banyak kesulitan selama syuting film," kata Marissa saat 'press screening' film '99 Cahaya di Langit Eropa' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014) sore.

Maria, cerita mantan VJ MTV Indonesia tersebut, sempat dikisahkan sebagai perempuan penggoda yang kerap menganggu Rangga. Gara-gara Maria memeluk erat Rangga di perpustakaan kampus, Hanum terbakar cemburu.

"Tidak ada adegan konflik yang susah didalami saat syuting. Semua adegan berkesan," ujar dara kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986, yang pernah berakting di film 'Janda Kembang', 'Get Married 2' dan 'Cowok Bikin Pusing' ini.

Selama dua minggu syuting film '99 Cahaya di Langit Eropa', Marissa juga begitu menikmatinya. Meski cuacanya dingin saat syuting di Vienna, Austria, Marissa bisa beradaptasi dengan cepat. "Aku besar di Jerman. Nggak susah," katanya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini