News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas Vs Anak Ahmad Dhani

Farhat Abbas Minta Maaf Pada Ahmad Dhani

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas (38) menyerah. Pengacara yang sedang menjalani persidangan cerainya dengan penyanyi lawas Nia Daniati (49) itu  meminta maaf pada pentolan Band Dewa 19 dan The Rock Ahmad Dhani Prasetyo (42).

"Saya minta damai dan minta maaf," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon, Jumat (7/3/2014) siang.

Bendera putih tanda menyerah diucapkan Farhat setelah dirinya ingin fokus memikirkan pekerjaannya yang lain di luar bidang hukum.

"Saya mau memikirkan yang lain," ucap Farhat yang akan segera menemui Dhani bersama Elza Syarief, pengacaranya, dalam waktu dekat ini. Menurut Farhat, Dhani sudah bertanggung-jawab pada para korban kecelakaan AQJ (13) alias Dul.

"Saya berpikir Dhani tanggung-jawab, dan para korban juga sudah memaafkan Dhani. Nggak ada salahnya minta maaf kan," kata Farhat yang kini sedang menanti status barunya sebagai duda usai diceraikan Nia.

Sebelumnya, Dhani mengadukan Farhat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 3 Desember 2013. Dhani menyebut Farhat telah mengganggu kesabarannya lewat ocehan-ocehan di akun Twitter.

"Saya terpaksa melaporkan si pengguna Twitter (Farhat) yang mengganggu," kata Dhani ketika itu. Laporan Dhani itu tercatat di nomor LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus. Sampai sekarang, perkara itu masih disidik polisi.

Sejak September hingga awal Desember 2013, tingkah-polah Farhat tersebut cukup menguras kesabaran Dhani. Setiap Farhat berkicau di akun Twitter-nya, Dhani menganggapnya sebagai upaya mencemarkan nama baiknya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini