News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Virzha, Dewi dan Nowela Indonesian Idol Membuat Rini Wulandari Bingung

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Rini Wulandari atau biasa dipanggil Rini Idol saat ditemui pada acara ulang tahun Nagaswara yang ke-14 yang bertajuk Music Extra, No Music No Life di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013) malam. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagi alumni Indonesian Idol, Rini Wulandari ikut memantau perkembangan para finalis ajang pencarian bakat tersebut pada tahun ini. Sayangnya pelantun lagu Bebas itu belum memiliki jagoan di ajang Indonesian Idol 2014.

"Aku belum ketemu favorit aku, semuanya masih merata," ujar Rini, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (5/3/2014).

Pasalnya, semua kontestan yang masih tersisa saat ini memiliki kemampuan yang merata dan tidak kalah satu sama lainnya.

"Semuanya bagus-bagus, kalau disuruh milih aku juga bingung. Virzha, Dewi, Nowela bagus semua soalnya," ungkap jawara Indonesian Idol 2007 itu.

Tidak lupa pelantun lagu Mimpi Besarku itu memberikan sedikit saran agar bisa terus melaju hingga akhirnya menjadi jawara. Menurutnya, seorang penyanyi harus bisa menyanyikan semua jenis lagu agar bisa terus eksis di dunia musik Tanah Air.

"Karakternya harus kuat, harus bisa nyanyiin lagu apa aja. Misalnya Judika nyanyi apa aja bagus banget. Aku pengennya kalau di Idol canggih banget nyanyinya dan punya star quality," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini