News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Ahmad Dhani Bingung Beri Nama Goyangan Ala Nowela

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Nowela membawakan lagu Apanya Dong milik Titiek Puspa. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan penilaian berbeda saat  Nowela Elizabeth Auparay tampil di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2014, Jumat (7/3/2014) malam.

"Mungkin yang tiga juri ini tidak melihat, bahwa kamu suaranya internasional iya. Tapi ada satu yang tiga juri tidak melihat body language kamu itu indah sekali," kata Ahmad Dhani.

Dhani pun meminta gadis blesteran Papua Batak itu mengulangi gayanya yang menampilkan goyangan saat membawakan lagu Rude Boy, yang dipopulerkan Rihanna.

Begitu melihat Nowela mengulang gayanya, Dhani tersenyum puas. Bebi Romeo pun berkomentar, "Sorry Dhan, bukan gua gak lihat. Tapi ini bagian lu itu kalau body-bodyan," ucap Bebi disambut tawa.

Dhani pun mengungkapkan dirinya sedang kebingungan memberikan nama goyangan apa melihat gaya Nowela. "Saya lagi bingung ini goyang apa? Kalau Virzha goyang ngangkang, kalau ini apa ya?"

"Goyang uranium boleh gak?" kata Daniel Mananta.

Penilaian Dhani ini memang lain dari juri lain. Tantri Kotak, Anang Hermanyah dan Bebi memberikan penilaian dari suara Nowella.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini