News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Diperiksa Polisi Bikin Selera Makan Eddies Adelia Berantakan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis, Eddies Adelia memenuhi panggilan kedua penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014). Eddies ditetapkan sebagai tersangka setelah ditemukan aliran dana Rp 10 miliar yang ditransfer secara bertahap ke rekening miliknya dari rekening suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan. Ferry sudah lebih dulu ditahan dalam kasus penipuan investasi batu bara. Eddies terancam kurungan pidana 5 tahun penjara berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Warta Kota/Adhy Kelana

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eddies Adelia tidak ditahan meskipun sudah penyidik kepolisian, menetapkannya sebagai tersangka. Ia dinilai kooperatif selama jalani pemeriksaan terkait dugaan aliran dana yang diterima suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan.

Namun, masalah itu bukan perkara enteng baginya sehingga mempengaruhi selera makannya. "Ya dienak-enakin saja," ucapnya sembari senyum, Senin, (10/3/2014), saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya.

Bahkan ia sempat mengungkapkan kurang sehat. Mungkin masalah yang dihadapinya saat ini jadi beban pikirannya. Tetapi, ia berharap bisa melewati masalah tersebut dengan sabar dan ikhlas. "Semoga saya diberi kekuatan," ucapnya.

Selama pemeriksaan yang berlangsung selama tujuh jam itu, Eddies dihujani 10 pertanyaan oleh penyidik. Di antaranya, terkait pembelian tanah dan areal tambang di Kalimantan.

"Alhamdulillah, pemeriksaan berjalan lancar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini