News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Tunggangi Sedan dan Berhijab Merah Kalem, Eddies Adelia Datangi Polda Metro Jaya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eddies Adelia datangi Polda Metro Jaya Senin 10 Maret 2014.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron dan bintang film Eddies Adelia (33) memenuhi janjinya datang kembali ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik, Senin (10/3/2014).

Ditemani Radhitya Yosodiningrat, pengacaranya, Eddies datang menggunakan mobil sedan hitam B 1970 SO tepat pukul 12.00. Eddies memakai busana muslim warna merah muda kalem ketika turun dari mobilnya sambil tersenyum.

Sesaat sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, pemain film '5 Sehat 4 Sempurna' dan 'Kejar Jakarta' tersebut menyempatkan diri berpose di depan kamera wartawan. Eddies mengucapkan salam pada wartawan.

"Minta doanya saja," kata Eddies yang mengaku sehat itu. Kedua tangan Eddies yang menenteng tas mahal ini terlihat diletakkan di depan dadanya seperti sedang sungkeman. Tak banyak ucapan yang disampaikan Eddies.

Eddies kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait statusnya sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan Ferry Ludwankara Setiawan (35) alias Ferry, suaminya.

Sebelumnya, Eddies menjalani pemeriksaannya yang pertama sebagai tersangka pada Jumat (7/3/2014) selama sebelas jam. Eddies diduga menerima uang dari Ferry dengan jumlah total hingga Rp 1 miliar.

Uang itu diberikan Ferry ke Eddies lewat tujuh kali transfer rekening bank. Polisi menduga, uang yang diterima Eddies itu dari hasil kejahatan Ferry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini