News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra L Bruggman Belajar Gila Kalau Bersama Olga Syahputra

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Indra L Brugman ditemui saat peluncuran parfum dengan brand Brugman, A Lelga, dan AngelMan, di FX Mall, Jakarta, Senin (31/10/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak dua bulan lalu, Indra L Bruggman (31) menerima ajakan bermain di 'variety show' berjudul 'Pesbukers' tayangan antv. Meski bukan komedian, pria tampan ini mengaku nekat saat bermain bareng Olga Syahputra (30) cs.

"Gue sering gemeteran kalau udah sepanggung sama Olga cs," kata Indra L Bruggman saat ngobrol disela-sela syuting kuis 'Superdeal Rp 2 miliar' di antv Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014) sore.

Saat berada didepan kamera dan beraksi dengan Olga, Raffi Ahmad (27) hingga Luna Maya (32), Indra kerap tidak 'pede'. "Bingung mesti ngapain ya. Tapi ya berlagak gila aja, biar nggak garing lawakannnya," ucap Indra.

Selain bukan komedian, pria ganteng kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 8 Mei 1981, itu sering tidak 'pede' dan canggung melawak karena baru bergabung dengan 'Pesbukers' yang sudah jalan sejak tiga tahun terakhir ini.

Walau masih dalam proses adaptasi dengan Olga cs di 'Pesbukers' dan masuk ke lingkungan baru itu tidak mudah, Indra sudah niat bergabung di acara komedi yang ditayangkan antv setiap petang hingga malam itu.

"Yang penting gue mau dulu. Nekat aja, belajar gila," kata pemain sinetron berdarah Sunda dan Belanda itu. Sekalipun 'Pesbukers' sudah punya konsep, Indra coba mengikutinya.

"Lucu atau enggak, ya belakangan. Kalau garing, ya nekat aja, nggak usah malu. Asal jangan sakit hati aja," ucap Indra yang tertantang saat diajak tampil di 'Pesbukers' bareng Olga cs itu. "Berani nggak tampil beda? Ini saatnya," katanya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini