News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Kalau Anda Penggemar Windy , Jangan Lewatkan Aksinya di Indonesian Idol Malam Ini

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Windy Yunita atau Windy Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski masih dalam suasan berduka karena kehilangan sang ayah, Windy Yunita malam ini kembali berlaga di babak spektakuler show Indonesian Idol, Jumat (14/3/2014) malam.

Beberapa jam sebelum tampil, foto Windy latihan di panggung Indonesian  Idol 2014 muncul di twitter. "Nanti mlm dia akan tampil dgn lagu genre Trance loh :)," tulis akun Indonesian Idol, Jumat sore.

Seperti diketahui, pekan lalu ayahanda Windy berpulang sehingga membuatnya harus absen manggung ajang Indonesia Idol.

"Dalam situasi darurat, situasi di luar kendali, diperkenankan untuk tampil," kata pembawa acara Indonesian Idol, Daniel Mananta

Disebutkan, Windy sedang berduka cita ayahnya meninggal dunia. "Semoga keluarga diberikan kesabaran. Windy akan tampil minggu depan," katanya.

Beberapa pengamat memprediksi bahwa Windy Yunita berpeluang besar untuk menjadi pemenang dalam Indonesian Idol tahun ini.

Kontes adu bakat menyanyi Indonesia Idol 2014 memasuki babak seleksi yang sangat ketat hingga tersaring hanya beberapa peserta yang tersisa, diantaranya adalah Windy Yunita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini