News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Bilang Wajah Ahmad Dhani Seram, Pria Ini Minta Maaf

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Ariyanto ternyata masih menyimpan perasaan bersalah karena telah menyebut Ahmad Dhani memiliki wajah menyeramkan. Ia menyebut Dhani demikian, tatkala mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 beberapa waktu silam.

Karena perasaan bersalahnya, ia kemudian menyampaikan ucapan maaf kepada bos Republik Cinta Management (RCM) itu, tatkala mendapatkan kesempatan unjuk gigi menyanyikan lagu berjudul "Grenade" dari Bruno Mars, di panggung spektakuler.

"Saya mau minta maaf kepada Mas Dhani, waktu itu saya bilang mukanya seram. Tetapi, saya salah. Ternyata mukanya ganteng kaya saya, kaya anaknya, Al," ucap Ari, Sabtu, (15/3/2014), di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014.

Sontak, penonton bersorak dan tertawa. Ahmad Dhani tampak senyum-senyum mendengar ucapan peserta audisi Indonesian Idol yang gagal menembus babak spekta itu. Dalam kesempatan itu pula Ari tak lupa titip salam kepada kerabat dan teman-temannya di hadapan kamera.

Meski meminta maaf, Dhani tetap pada keputusannya bahwa Ari tidak cocok untuk menjadi seorang penyanyi. Tantri bahkan mengatakan bahwa sebetulnya Ari lebih cocok menjadi pelawak karena kelakuannya di hadapan kamera bikin orang ngakak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini