News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Giliran Dewi dan Miranti Terdepak dari Panggung Spektakuler

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Miranti Yassovi atau Miranti Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Miranti membawakan lagu Glenn Fredly berjudul Terserah. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dewi dan Miranti akhirnya harus menerima kenyataan terdepak dari panggung Indonesian Idol 2014. Keduanya harus pulang lebih awal setelah gagal mendapatkan dukungan SMS dari pemirsa.

Sementara Sarah dalam posisi aman. Sebelumnya, gadis berkerudung ini harus merasakan di posisi ujung tanduk. Penampilannya belum mampu mendapatkan dukungan dari pemirsa. Beruntung, hasil voting berpihak kepada Sarah.

Daniel Mananta memberi penawaran kepada juri untuk membatalkan hasil voting tersebut. Sayang, seluruh juri enggan menggunakan hak veto atas hasil tersebut.

”Kami bicarakan masalah Miranti. Tadi Ahmad Dhani sudah SMS ke kita, dan kita akan keep hasil voting ini,” kata Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani sendiri sebelumnya mengkritik penampilan Miranti. Dia menganggap Miranti tidak keluar dari zona nyamannya. Seperti diketahui lagu reggae memang sudah menjadi minat. Jadi, tidak heran apabila Miranti terdengar bagus menyanyikan lagu tersebut.

Dengan keluarnya Dewi dan Miranti maka tinggal tersisa sembilan kontestan lagi yang bakal berlaga di babak berikutnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini