News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Miranti Idol: Saya Sudah Berikan yang Terbaik

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Miranti Yassovi atau Miranti Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Miranti membawakan lagu Glenn Fredly berjudul Terserah. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Terhenti dari panggung Spektakuler 3 Indonesian Idol 2014, tak lantas membuat Miranti Yassovi berderai air mata. Dengan tegar penyanyi cantik ini tersenyum dan menyebut upayanya sudah maksimal.

“Yang terpenting, saya sudah memberikan kemampuan terbaik di panggung spektakuler, walau hasilnya seperti sekarang ini,” ujar Miranti.

Miranti harus pulang bersama Dewi Puspita Adini. Dua finalis Indonesian Idol 2014 ini harus tereliminasi dari panggung spektakuler pada Jumat (14/3/2014) menjelang dinihari.  Sebelumnya, mereka bersama Sarah dari Bandung masuk posisi tidak aman. Hasil polling SMS menempatkan Miranti dan Dewi harus menerima kenyataan, pulang lebih cepat dari perkiraan.

Jumat pekan lalu, Miranti yang membawakan lagu Mirrors  yang dipopulerkan oleh Justin Timberlake,  masuk zona tidak aman. Namun, wanita cantik yang memang pantas jadi bintang sinetron dan film ini  tak mampu menyelamatkan posisi dirinya bebas dari jerat bottom two.

Nizar/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini