News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Titi DJ Sarankan Yunita Motivasi Diri agar Tak Dilupakan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Yunita Nursetia atau Yunita Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Yunita membawakan lagu Titi DJ berjudul Takkan Ada Cinta yang Lain. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menurut Titi DJ, Yunita punya suara yang bagus. Tetapi, yang disayangkan, penampilannya di panggung spektakuler naik-turun, tidak konsisten. Bahkan, lanjut Titi, keadaan tersebut berlangsung semenjak Yunita masih di babak audiri.

Titi menyarankan Yunita cari cara untuk bisa tampil baik dan selalu stabil di panggung spektakuler. Sebab, di babak ini mempengaruhi vote yang berdampak pada eksistensinya di ajang pencarian bakat tersebut.

"Karena suara kamu bagus banget, sayang kalau enggak diusahakan. Kamu harus memotivasi diri kamu, supaya tidak cepat dilupakan, dan tetap ada di sini. Kalau bisa setiap minggunya bagus," ucap Titi.

Tetapi, penampilan Yunita malam ini, menurut Titi sudah cukup baik. Yunita dinilai mampu menaklukkan lagu berjudul "Cinta Sejati" yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Ketiga juri lainnya, Ahmad Dhani, Tantri, dan Anang juga memuji Yunita. Sayang, penampilan Yunita tak mampu mendongkrak perolehan vote. Daniel Mananta mengatakan bahwa Yunita berada di posisi terbawah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini