News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Eddies Adelia Tersangka, Satpam Pondok Indah Mall Membelanya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eddies Adelia

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Eddies Adelia (35) harus menerima kenyataan mendapatkan cobaan dari kasus penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan.

Meski menyandang status sebagai tersangka, tetap saja orang-orang di sekitarnya memberikan support kepada pemain film 'Kejar Jakarta' tersebut agar tabah menghadapi cobaan yang ada.

Bahkan tidak hanya orang-orang di sekitarnya saja yang memberikan dukungan. Pemilik nama lengkap Ronia Ismawati Nur Azizah itu juga diberikan dukungan oleh seorang satpam.

"Saya banyak yang support, keluarga, teman-teman, semua support saya. Satpam PIM (Pondok Indah Mall) juga support saya karena tahu saya sering ke situ," kata Eddies, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/3).

Eddies sendiri hanya bisa bersabar dan berserah kepada Tuhan. Ia pun berusaha ikhlas menghadapi semua cobaan dan musibah yang kini menghadangnya di depan mata.

"Masih proses semuanya. Saya minta tolong ke Allah dan saya berusaha sabar, ikhlas untuk jalanin ini semua," urai Eddies.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini