News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Penampilan Virzha Buat Mood Raisa Turun

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Di panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat (21/3/2014), Virza si "rocker ngangkang" melantunkan tembang "Unchained Melody". Sayangnya, penampilan tersebut kurang memukau Raisa, tamu juri malam ini.

"Awalnya aku suka. Tapi lama kelamaan, mood-ku seperti turun," ujar pelantun "Could It Be" itu.

Menurutnya, untuk ajang kompetisi, tembang yang pertama kali dinyanyikan The Righteous Brothers pada tahun 1950an itu bukanlah pilihan yang tepat.

"Kalau sedang dalam kompetisi, saya rasa kamu bisa cari lagu lain. Nada lagu ini panjang-panjang cenderung bikin mood turun. Sejujurnya kamu adalah salah satu kontestan favorit saya. Jadi saya berharap lebih," katanya.

Lain Raisa, lain juri lainnya. Ketiga juri utama sepakat bahwa penampilan Virzha kali ini adalah salah satu yang terbaik.

"Aku tidak setuju dengan raisa. Di lagu ini kamu memperlihatkan kemampuan di luar kebiasaan kamu," ungkap Anang. Salah satunya, kata Anang, adalah penggunaan falseto.

"Saya setuju dengan Anang," kata Dhani yang menyebut ini sebagai penampilan mahal.

Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 malam ini mengangkat tema "Soundtrack". Lagu "Unchained Melody" sendiri merupaka soundtrack film "Ghost" (1990) yang dibintangi Demi Moore dan Patrick Swayze.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini