News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

10 Tahun Menikah Kesannya Mesra di Depan Publik, Ternyata Pasangan Artis Ini Bubaran

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

TRIBUNNEWS.COM - Berita sedih datang dari pasangan aktris jelita Gwyneth Paltrow dan sang suami, musisi kenamaan sekaligus pentolan grup band Coldplay, Chris Martin.

Sepuluh tahun membina rumah tangga dan sudah dikaruniai dua anak, Apple (9) dan Moses (7), pasangan ini tiba-tiba secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka, Selasa (25/3) lalu. Pengumuman yang mengagetkan banyak pihak ini dirilis di website resmi milik Gwyneth di Goop.

Keduanya pun memberikan judul "Berpisah Secara Sadar" sebagai pengantar pernyataan mereka. "Dengan hati penuh kesedihan kami telah memutuskan untuk berpisah. Kami sebelumnya sudah bekerja sangat keras untuk memperjuangkan pernikahan ini selama lebih setahun, sebagian kami lakukan bersama, ada pula yang kami lakukan secara terpisah, untuk bisa melihat apakah memungkinkan bagi kami berdua untuk bersama, dan akhirnya kami memutuskan bahwa walaupun kami sangat mencintai satu sama lain, tapi kami akan tetap berpisah," tulis Gwyneth dan Chris.

Pasangan ini pun menambahkan, "Tapi bagaimanapun, kami tetap keluarga dan rasanya dibandingkan dengan yang lalu, kami menjadi sangat dekat sekarang. Kami adalah orang tua dari dua anak yang luar biasa, dan itu yang utama. Karena itu kami meminta untuk diberikan waktu dan privasi untuk mengormati kami dalam masa-masa sulit ini. Kami selalu membina hubungan kami secara tertutup dari publik, dan semoga setelah keputusan kami untuk secara sadar berpisah tapi tetap menjadi orang tua, kami tetap bisa melanjutkan tidak mengumbar privasi kami."

Keputusan Gwyneth dan Chris yang baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-10 awal Desember silam itu memang mengagetkan banyak pihak. Dalam beberapa kesempatan, meski memang jarang tampil berdua, keduanya selalu terlihat mesra. Bahkan di satu wawancara, Gwyneth pernah menyebutkan bahwa keputusan terbaik dalam hidupnya adalah ketika ia menikahi Chris.

Gwyneth dan Chris menikah dalam sebuah upacara tertutup di Santa Barbara, Amerika Serikat pada 5 Desember 2003. Saat itu, saat pernikahan digelar, tidak ada anggota keluarga maupun teman keduanya yang hadir. Tapi dua hari setelahnya, Gwyneth langsung mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Chris.

Yetta/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini