News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Putuskan Bercerai, Aktris Ini Malah Mendukung

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow

TRIBUNNEWS.COM - Kabar perpisahan musisi Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow cukup mengagetkan banyak orang. Pasalnya, banyak yang tak menyayangka dua figur publik yang jarang diterpa gosip miring ini akhirnya memutuskan untuk berpisah juga.

Namun bagi aktris Cameron Diaz, keputusan Gwyneth, keputusan Chris dan Gwyneth, yang tak lain adalah sahabat keduanya, sudah sepatutnya dihargai dan didukung.

"Saya rasa orang-orang seharusnya menghormati dan memuji keputusan mereka. Keduanya telah membuat sesuatu yang luar biasa dan berani untuk menyampaikannya di depan publik," katanya seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Seperti dikabarkan sebelumya, Gwyneth dan Chris memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah berusia 11 tahun. Keputusan tersebut Gwyneth umumkan lewat blog pribadinya.

Kendati telah berpisah, Gwyneth dan Chris masih sempat berlibur bersama kedua hati mereka di Kepulauan Bahama.  "Hanya karena mereka berpisah bukan berarti mereka saling benci. Mereka masih tetap seperti sahabat," kata Cameron.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini