News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nassar Tidak Mencari yang Cantik dan Ganteng

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dangdut, Nassar KDI saat hadir pada acara konferensi pers program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut muda, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, di Studio 4 MNCTV, Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014). Nassar akan menjadi host pada acara ini bersama Valentino Simanjuntak. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nassar Farhat Sungkar menyambut gembira Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali diselenggarakan MNC TV pada April 2014. Ia juga dilibatkan sebagai host mendampingi Valent `Jebret'.

Meski demikian, ia juga mendapatkan kesempatan dalam proses audisi di Surabaya dan Jakarta. Dengan kata lain, ia dipercaya mencari bibit baru dalam yang bakal mewarnai industri musik dangdut di Indonesia. Lantas, seperti apa yang diinginkan oleh Nazzar?

"Aku enggak cari yang cantik dan ganteng, tapi yang penting suaranya bagus. Ini kan kontes menyanyi. Ya, kalau cantik atau ganteng alhamdulillah, dan penampilannya juga harus elegan," ucapnya, ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Selama ini, menurut dia, penyanyi dangdut oleh beberapa kalangan dibilang aneh-aneh dengan segenap goyangan yang menyertainya. Makanya, sebagai senior di musik dangdut, ia merasa punya tanggung jawab ikut terlibat melahirkan bibit penyanyi dangdut yang baik.

"Pedangdut kan dianggapnya aneh-aneh ya kesannya. Nah, makanya aku mau buat sesuatu yang beda ke depannya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini