News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Panggung Spektakuler Indonesian Idol Dimulai, Siap-siap Ngerock!

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis panggung spektakuler Indonesian 2014.

TRIBUNNEWS.COM - Panggung spektakuler Indonesian Idol mulai dibuka dan disiarkan secara live oleh RCTI, Jumat malam 28 Maret 2014, pukul 20.15 WIB.

Tema lagu-lagu malam ini dominan ngerock! Ahmad Dhani, salah satu juri, berharap para kontestan bisa seperti Judika Sihotang, alumnus Indonesia Idol.

"Judika itu serba bisa. Nyanyi pop, rock sampai dangdut pun bisa," kata Ahmad Dhani.

Ya. finalis Indonesian Idol 2014 akan berlomba-lomba merebut simpati pecinta musik di negeri ini.

Akun resmi twitter Indonesian Idol menyebutkan panggung Indonesian Idol malam ini akan lebih semarak dengan tampilan musik rock yang akan dibawakan para finalis.

"Hmm.. Siap-siap ya, IDOLovers!! Malam ini, kontestan #IndonesianIdol2014 akan bikin panggung Spektakuler Show ngerock banget!! Yeah!." tulis akun ini.

Sesuai dengan tema, panggung Indonesian Idol 2014 memang akan nge-rock habis. "Delapan finalis di Spektakuler Show 6 #IndonesianIdol2014 pukul 20.00 WIB! Dgn tema "We Will ROCK You"!!!".

Pekan lalu, Yunita Nursetia akhirnya harus angkat koper dari ajang Indonesian Idol. Juri enggan menggunakan hak veto  untuk menyelamatkan Yunita.

Sebelumnya, Yunita, Sarah dan Yuka Tamada berada di tiga terbawah perolehan SMS. Yuka langsung ke posisi aman karena mendapat SMS tertinggi dari ketiga peserta Idol tersebut.

Kira-kira siapa yang akan tampil membumi dan mampu merebut perhatian penonton? Dari sejumlah komentar penonton, nama-nama finalis yang selama ini memang tampil dengan gaya rocker diyakini mampu merajai panggung. Nowela, Husein Alatas dan Virzha diunggulkan malam ini.

Klik di sini! Foto-foto finalis Indonesian Idol 2014 di panggung spektakuler

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini