News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Virzha Dikritik 4 Juri: Sori-sori Saja, Penampilan Kamu Hanya Seru-seruan

Penulis: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Virzha pada ajang spekatakuler Indonesian Idol, Jumat (28/3/2014) mendapat kritik keras dari empat juri. Tak satupun juri yang memujinya. Padahal, malam ini Indonesian Idol mengusung tema rock.

Virzha yang tampil setelah Husein, Sarah dan Ubay, langsung terlihat percaya diri di panggung. Dengan gaya khasnya, pria berambut gondrong ini menyanyikan lagu 'Last Night' yang dipopulerkan The Stroke.

Suara rock Vizha terdengar melengking menaiki nada-nada tinggi laguĀ  bernada rock in roll ini.

Anang Hermansyah yang menjadi juri awalnya memuji. "Lagu ini lagu kamu, malam ini malam kamuĀ  karena temanya rock," ujar Anang.

Namun Anang langsung berubah sekejap mengkritik. "Setiap malam saya pengin lebih dari kamu, seperti minggu lalu kamu nyanyikan lagu soundtrack film Ghost, kamu luar biasa aku surprise. Tapi malam ini kamu menyanyian lagu seperti ini. Kamu tidak tampil istimewa, biasa saja, tidak ada yann spesial," tegas Anang.

Ahmad Dhani tak kalah pedas. "Aku tahu lagu ini pilihan kamu dan saya agak-agak sedikit setuju dengan Mas Anang," tegas Dhani.

"Disayangkan juga di ajang spektakuler kamu tidak effort atau berusaha tampilkan sebaik-baiknya, karena jarang full rock seperti malam ini. Lagu ini sori-sori saja, kalau ada buku 100 rock, lagu ini tidak masuk. Disayangkan kamu tidak pilih lagu lain yang bisa spektakuler. minimal hibur juri lah," ujar Dhani.

Indra Lesma juga pedas. "Layaknya konser, lagu yang kamu nyanyikan, lagu untuk seru-seruan. value entertainment itu seru. tapi untuk kompetisi, tidak ada tantangan sama kamu. performance kamu, bener-bener hanya sekedar seru-seruan," ujar Indra Lesmana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini