News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecantikan

Gaya Berseloroh Aurel Hermansyah Saat Dikonfirmasi Tudingan Operasi Plastik

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berbagai ekspresi Aurel di instagramnya.

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel memang mengalami perubahan pada bagian wajahnya. Lemak di pipinya sudah tidak terlalu kelihatan. Padahal, sebelumnya pipinya tampak tembem.

Kulitnya yang dulu coklat kini putih mulus.

Banyak orang yang kemudian menuduhnya melakukan operasi plastik. Diakuinya memang sering dengar komentar orang seperti itu. Dan, ia merasa sudah bosan untuk meladeninya.

"Sekarang begini, daripada tanggapinnya capai, kalau orang tanya operasi atau enggak, aku jawabnya enggak. Tapi mungkin orang enggak percaya. Sekarang gini saja, aku jawab iya, tapi plastik kresek," candanya, Senin, (31/3/2014), ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia membantahnya. Menurutnya tak mungkin ia melakukan operasi plastik. Hidungnya juga masih kelihatan pesek. "Kalau operasi plastik hidungku pasti mancung," lanjutnya.

Ashanty lantas membelanya. Ia mengatakan tuduhan yang dialamatkan kepada Aurel adalah fitnah. "Fitnah itu lebih kejam dari membunuh. Bunuh orang saja sudah kejam. Apalagi fitnah. Jangan memfitnah orang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini