News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mila Kunis Bungkam Soal Dihamili Mantan Suami Demi Moore

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Aktris Mila Kunis boleh saja terlihat tengah berbadan dua. Namun aktris yang digosipkan telah menikah dengan aktor Aston Kutcher ini tetap bungkam soal kehamilannya itu ketika muncul di ajang MTV Movie Awards 2014, Minggu (14/4/2014).

Ini adalah kali pertamanya sang aktris menunjukkan batang hidungnya di sebuah acara formal dengan perut membuncit.

Dalam balutan terusan mini bersiluet baby doll dipadukan dengan sepatu berhak tinggi, Mila terlihat lincah bergerak saat menerima penghargaan best villain berkat perannya sebagai Theodora, si nenek sihir di film "Oz The Great and Powerful".

Sambil berjalan, ia sempat merunduk untuk menyalami penggemarnya yang berdiri di bawah panggung. "Listen you guys, kamu baru saja membuat impian saya saat umur 12 tahun menjadi kenyataan. Ini adalah penghargaan terkeren yang pernah saya dapatkan," ungkapnya.

Tak ada sesi karpet merah bagi Mila. Tampaknya ia sengaja melewatkan karpet merah untuk menghindari pertanyaan para pemburu berita seputar kehamilan dan pernikahannya dengan mantan suami Demi Moore itu.

Mila Kunis menambah daftar panjang figur publik yang tak ingin mengekspos kehidupan pribadinya untuk publik. Suka-suka toh!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini