News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas Vs Anak Ahmad Dhani

Farhat Abbas Janji Hadiri Pemeriksaan Kasus Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, bakal menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (15/4/2014).

Hal itu dilakukannya terkait statusnya yang kini menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Suami dari Nia Daniati itu sudah mengetahui jadwal pemeriksaan yang bakal dijalaninya nanti di kepolisian.
 
"Ya saya sudah tahu akan diperiksa hari ini. Saya akan datang," ujar Farhat, saat dihubungi via telepon, Selasa (15/4/2014).

Nantinya, Farhat akan didampingi bersama pengacara yang ditunjuknya yakni Elsa Syarief. Tidak hanya itu, Farhat juga rencananya akan diantar oleh wanita yang kini sedang dekatnya, Regina Andriane Saputri.

"Saya datang bersama ibu Elsa Syarief. Kalau Regina mungkin nanti antar saya saja," ungkap Farhat.

Sekedar informasi, jika jadi ini adalah pemeriksaan pertama bagi Farhat. Sebelumnya, ia dijadwalkan diperiksa oleh pihak kepolisian pada 27 Maret 2014 silam. Hanya saja pada saat itu ia tidak hadir dengan alasan sibuk kampanye.

Farhat sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena dianggap telah melanggar Pasal 27 ayat 3 UU No. 11 tentang ITE.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini