News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Talenta

Obrolan Maria Eva dengan Jin yang Bercokol di Tubuh Wanita Hamil

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maria Eva

TRIBUNNEWS.COM - Pedangut Maria Eva mengaku awalnya tidak pernah menyangka dirinya ternyata memiliki kemampuan supranatural untuk mengusir makhluk halus. Bagaimana ceritanya? Awalnya, cerita pelantun Bias Bestari ini tengah berada di rumah orangtuanya di Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Waktu itu kejadian sekitar enam tahun yang lalu.

"Aku waktu itu di rumah Ibuku. Ibuku kan pegawai Pemda kebetulan pas di rumah datang teman-temannya cerita kalau adik temannya hamil empat bulan dan sudah tiga bulan ini tubuhnya kemasukan jin. Orang pinter, Kyai, Ustaz udah udah pada ngobati mental semua, jinnya keluar sebentar, tapi masuk lagi ke ke tubuh orang itu. Dari situ aku penasaran. Dalam hati aku, mungkin aku bisa bantu," cerita Maria Eva ditemui di Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

Dari cerita itu, Maria pun memberanikan diri mendatangi rumah perempuan hamil tersebut yang diketahui bernama Indrawati. "Waktu itu kejadian siang hari. Sebelumnya ke sana aku sholat dhuha dulu. Aku juga ziarah sebentar ke makam lelulurku, minta doanya, baru aku ke rumah orang itu," kata Maria Eva. Saat menyambangi rumah perempuan itu, ia ditemani enam orang teman ibunya.

Saat bertemu perempuan hamil tersebut, jin yang berada di tubuh langsung bereaksi. "Jadi pas aku dekati teman-teman ibu aku suruh baca Shalawat terus. Jinnya bilang ke aku ngapain ke sini. Aku coba ajak ngobrol, ngapain kamu di situ terus, keluar dari situ. Lebih baik ke tubuh aku lebih enak," kata Maria.

Alasannya merayu seperti itu, karena setan itu makhluk licik jadi harus diliciki lagi untuk menaklukannya. "Makanya aku rayu terus bilang ngapaian tinggal di tubuh orang hamil, udah bau jorok lagi. Mending ke tubuh aku wangi, bisa jalan-jalan nyanyi di panggung, hidup enak. Entah gimana tiba-tiba tubuhku terasa ada masuk. Waktu itu ibuku malah nangis melihat kejadian itu. Karena jinnya pindah ke aku. Dan Alhamdulillah keluar juga jin itu dari perempuan hamil tadi," kata Maria Eva.

Sampai hari ini, ia sendiri tidak tahu apakah jin itu masih ada dalam tubuhnya. Namun, sekarang yang perasaannya jadi peka bila ada sesuatu hal. "Misalnya, kalau aku mau pergi ke mana gitu. Perasaan seperti ada yang mengingatkan jangan pergi, ternyata bener kalau seandainya pergi ada hal yang kurang baik buat aku.

Termasuk kalau ada laki-laki yang ingin iseng atau cuma mau goda aku. Aku bisa tahu niatnya," ungkapnya. Ditanya pabila ada kejadian serupa apakah akan bersedia membantu lagi? "Kalau memang aku anggap perlu, aku mau bantu. Tapi bukan berarti seperti paranormal atau orang pinter begitu. Kalau memang sangat diperlukan. Insya Allah berkat Ridho Allah aku mau bantu," kata Maria Eva.

Ign Agung Nugroho

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini