News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontroversi Pengobatan UGB

Alasan Puput Melati Ogah Komentari Setumpuk Masalah Berat yang Mendera Suami

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puput Melati memilih bungkam. Ia enggan angkat bicara mengenai masalah yang tengah dihadapi suaminya, Ustaz Guntur Bumi (UGB). Ia merasa tidak punya hak untuk memberi komentar.

"Karena memang bukan koridor aku di dalam masalah ini. Aku lebih baik diam. Bukan hak aku untuk bicara juga. Lebih baik diam daripada salah ngomong, " ucapnya, Kamis, (17/4/2014), kepada Deddy Corbuzier, dalam program Hitam Putih yang disiarkan langsung Trans 7.

Diakuinya masalah tersebut memang sangat berat. Tetapi, biar bagaimanapun ia harus menghadapinya bersama sang suami. Sebab, masalah itu, adalah episode yang mesti dilewati, dalam perjalanan kehidupannya.

"Seperti yang selalu aku bilang, setiap manusia pasti ada merasakan hal baik dan buruk. Aku rasa ini episode yang harus aku jalani," lanjut wanita berkerudung itu.

Sebagai istri, lanjut dia, tentu yang dilakukannya hanya mendoakan dan menerima yang terbaik. Karena fitrahnya itu, ia tetap menaruh kepercayaan terhadap suaminya.

"Apapun, kita percaya sama suami, mendoakan yang terbaik selalu. Yang terbaik nanti Allah yang mengatur sendiri. Orang memberikan sesuatu yang buruk, belum tentu itu buruk buat kita," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini